Kopi-O Nata de Coco


Hari ini IniKulinerKu berkunjung ke Lau's Kopitiam yang berlokasi di Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat tepatnya di Gedung Sarinah lantai 2.



Ketika sedang memilih menu, ada satu menu minuman yang cukup unik yaitu Kopi-O Nata de Coco. Sebenarnya idenya sangat simpel yaitu menggabungkan kopi-O (kopi hitam tanpa ampas), gula dan nata de coco (sari kelapa).

Rasanya sangat unik, perpaduan antara sensasi kopi hitam yang manis dan dingin ditambah dengan kesegaran potongan nata de coco.

Selain nata de coco, pengunjung dapat berkreatif dengan mencoba kopi-O yang dipadupadankan dengan topping lainnya yaitu: grass jelly (cingcau), jelly dan bubble.

Harganya pun sangat terjangkau. Harga segelas kopi-O yaitu Rp 15.625 sedangkan untuk topping, pengunjung hanya cukup merogoh saku sebesar Rp 3.478 saja. 

Suasana di  Lau's Kopitiam cukup nyaman dengan interior design peranakan Tionghoa jaman dulu yang hommy dan bersih. Para pengunjungpun dimanjakan dengan  jaringan wi-fi gratis yang koneksinya cukup cepat bila dibandingkan dengan jaringan wi-fi di sekitar lokasi.

Selamat mencoba!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

I do not have words to praise your blog, am quite impressed from your website and wanna see more on this soon, so provide more information this is my special request to you. Herr Amsel

Posting Komentar